jump to navigation

Terbangun Dari Tidur Panjang 19/12/2013

Posted by joni prayoga in Uncategorized.
trackback

Dear kawan, seperti terbangun dari tidur panjang, akhirnya saya menulis kembali di Blog ini (setelah terakhir menulis tahun 2011). Kalau diibaratkan rumah, mungkin BLOG ini sudah seperti rumah tua tak berpenghuni, tak terawat, banyak sarang laba-laba disana-sini, dan berhantu🙂 .

Tidak terasa, 2013, begitu banyak hal yang sudah dilewati. Lulus Kuliah S1…. lalu merantau ke Bandung untuk mendapatkan gelar .Apt (Apoteker)… kemudian pulang ke Bali  menjadi seorang pegawai di salah satu perusahaan Swasta Nasional, dan mengganti status menjadi “menikah”.

Akhirnya saya menemukan kembali BLOG yang sudah lama terlupakan ini, dan kata hati saya mengatakan “Kamu harus menulis lagi….”

Kata orang bijak, memulai sesuatu yg baru gak boleh setengah-setengah, begitu juga dengan blog ini, tentunya banyak hal yang harus saya perbaharui, termasuk menghilangkan tulisan-tulisan yang kira-kira gak penting-penting amat, menghapus image yg entah kenapa menghilang, dll. Namun untuk masalah desain/ themes, sepertinya tidak banyak yang saya rubah (kebetulan belum nemu yg pas), namun seiringnya waktu, wajah BLOG ini akan saya rubah.

Tanpa perlu ber-panjang x lebar lagi, saya ucapkan selamat datang di JP BELOGS kembali. Semoga tulisan-tulisan saya berikutnya akan bermanfaat untuk kawan-kawan yang kebetulan mampir disini.

 

Denpasar, 19 Desember 2013

Regard

Kadek Joni Prayoga, S.Farm.,Apt.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

