jump to navigation

Praktikum TeknoLogi SteriL (Semester VII) 30/01/2010

Posted by joni prayoga in FARMASI & KESEHATAN.
Tags: , , ,
trackback

Susah banget kalo punya kebiasaan jorok ato kumal ya? ga cuma rugi buat diri sendiri, tapi juga rugi buat oranglaen…Nah, di Praktikum Teknologi Steril ini , kita bakal diajarkan bekerja dengan teknik aseptik sehingga sediaan farmasi yang dikerjakan bebas dari kontaminan. Jangan terkejut kalo waktu praktikum nanti musti menggunajan masker, penutup rambut ato sarung tangan… itu tujuannya agar jenggot, kumis, ketombe ato kutu di kepala kita nggak menganggu sterilitas dari sediaan yang dibuat…

SimsaLbim…Abrakadabra…penampilan kita waktu praktikum akan seperti ini:

(contoh praktikan Teknologi Steril: Lebih mirip Alien ato Ninja <bukan Tinja> ??πŸ™‚ )

Sip deh, contoh-contoh laporan Praktikum bisa di-unduh dengan cuma-cuma KAWAND, bisa dijadikan referensi buat kalian …πŸ™‚

OkayLah tetap semangat TEMAN-TEMAN!!!

Kumpulan Laporan SeriL1.rar

Komentar»

1. via - 06/04/2010

wew…
via juga baru dapat pratikum ini
seru,seru,seru
bisa susahnya melalukan n menjaga agar sediaan tetap aseptis

joni prayoga - 07/04/2010

Hihihihi…selamat mengikuti praktikum steril ya….πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: