jump to navigation

KEMENTRIAN DESAIN REPUBLIK INDONESIA (KDRI)… Indonesia Bangets…!!! 23/01/2010

Posted by joni prayoga in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

Buat kalian yang ngaku cinta Indonesia, jangan cuman ngomong aja… tapi buktikan kawand…
Seperti contohnya Mas Wahyu Aditya atau Mas Gembol, beliau ini merupakan anak bangsa yang cinta akan Indonesia, sampe-sampe ia membuat sebuah blog yang ber-tittle Kementrian Desain Republik Indonesia. Setelah dilihat-lihat ternyata bLog yang satu ini INDONESIA bangets, dari isinya segalanya tentang negara yang merdeka tanggal 17 Agustus 1945 ini, namun cara penyajiannya memakai bahasa anak muda yang nggak ngebosenin ataupun bikin kita jengkel…mas GemboL dan para aktivis KDRI lainnya mencoba untuk membahas permasalahan, solusi, dan saran-saran kreatif untuk kemajuan Bangsa ini dari sudut anak muda…Mungkin karena Pemuda yang mampu membuat perubahan ya….!!!🙂

(Wahyu Aditya alias Mas GemboL)

Buat yang suka desain ataupun suka bikin desain kaos,,, mas GemboL juga menawarkan kesempatan untuk kita memamerkan hasil desain punya kita sendiri, asal ada hubungannya dengan INDONESIA donk… Ngga cuma itu, Mas GemBoL juga ngasi kesempatan bagi para pengunjung untuk ng-VOTE kaos-kaos yang ditampilkan. Kaos dengan hasil Vote terbanyak dan Mas Gembol sebagai pemilik menyukainya akan dicetak dan dijual di Distro KDRI milik mas Wahyu Aditya ini lho…WOW😀
Ga cuma itu, si-pengirim yang desain kaosnya dinyatakan sebagai pemenang, bakalan dapet kaos sungguhan hasil desain mereka sendiri plus kalo kaos tersebut ke-juaL di distro KDRI, pengirim bakalan dapat royalti… WOW…!!!! Tunggu apalagi buat kalian para desainer kaos…😉 kirim karya kaLian (K E S I N I !!!)

Trus buat yang mau beli kaos untuk souvenir di distro KDRI,,, bisa looking-looking ‘n beLi (DISINI !!!)

OKE DECH…. Sukses Berat buat MAS WAHYU ADITYA… semoga Mas Gembol bisa terus menjadi inspirasi bagi anak muda INDONESIA…. MERDEKA !!!

Komentar»

1. hakim - 09/07/2010

asik banget desainna..
pi yang qw salut ternyata apa yang q pikirin slama ini terwujud di kenyataan mengenai nasionalisme yang dituangkan secara anak muda..
kalo boleh kasih saran disurabaya bisa dibukain cabangnya jadi semakin meningkatkan nasionalisme kota pahlawan dan aku siap untuk membantu menjadi aktifis kug..

joni prayoga - 09/07/2010

betul banget… Nasionalisme bisa diwujudkan dalam berbagai hal…ini salah satunya

Wah sepertinya usulnya bisa langsung ditujukan buat mas gembol🙂 makasi

2. EKA INDRIANI - 12/07/2010

Dear Mas Gembol,

Aku tertarik untuk membeli kaos2 buatan Mas Gembol. Boleh minta alamat & No. Telp yang bisa di hubungi.

Regards
Eka

***********************

joni prayoga - 15/07/2010

Halo Eka, wah kalo mo punya kaos KDRI, silahkan pesan di distronya KDRI : http://distrokdri.com/ caranya gampang lho…walah kok saya jadi promosi y?hehe

untuk hubungin mas gembolnya, saya cm bisa bantu alamat FBny aja : http://www.facebook.com/?ref=home#!/waditya?ref=ts

trims…😀

3. Noza Yandri - 13/07/2010

Gimana caranya saya gabung di KDRI,menuangkan imajinasi desain kaos karya anak bangsa?

joni prayoga - 15/07/2010

dear Noza… gampang banget… kamu tinggal klik http://menteridesainindonesia.blogspot.com/2008/12/lomba-desain-kaos-kdri.html lalu baca petunjuknya dengan seksama dan dalam waktu sesingkat-singkatnya,,,hehehehe

ditunggu karyanya,,,hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: