jump to navigation

David Beckham “PesepakboLa Sejati…” 23/01/2010

Posted by joni prayoga in SEPAKBOLA.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

beckham

Kalo ditanya siapa pesepakbola idola saya…?? maka tanpa banyak berpikir akan saya jawab DAVID BECKHAM…๐Ÿ™‚

Mengapa BECKHAM??? karena pemain bola paling pertama saya kenal sejak SD adalah “Becks” (panggilang Beckham)

Bukan karena wajahnya yang ganteng ataupun bodynya yang keren, tapi awalnya saya sangat kepincut dengan umpan-umpan mautnya yang memanjakan setiap striker ataupun tendangan bebasnya yang kata orang 99,9% bakalan menjadi GOAL !!! hingga akhirnya saya tahu bahwa becks adalah pribadi yang juga luar biasa di Luar lapangan, dia adalah kepala rumah tangga yang baik serta menyukai anak kecil (Bukan fedofilia kawand….๐Ÿ˜€ )

Sekarang Beckham berseragam KLub LA GALAXY namun disela-sela libur musim, ia menjaga staminanya dengan bergabung bersama AC.MILAN dengan status pinjaman…

Pro dan kontra bermunculan, teman,,, Ada yang mengatakan kalau BECKHAM tidak serius merumput bersama LA GALAXY, ataupun Becks hanya ingin memanfaatkan AC MILAN untuk mencuri perhatian Fabio Capello (Pelatih ENGLAND) agar dirinya mampu menembus skuad Three LION (ENGLAND) di Piala Dunia 2010 nanti…

Yup,,,apapun itu…yang jelas buat saya BECKHAM adalah sosok Pesepakbola sejati yang lahir dan besar untuk menjadi image bagi Sepak bola itu sendiri (Meski ketenarannya sekarang sedikit tergusur oleh Christiano Ronaldo๐Ÿ˜ฆ )

Buktinya adalah Becks masih menyempatkan waktu liburannya untuk tetap bermain sepakbola dengan cara bergabung bersama MILAN di Serie-A, bukannya bersantai, liburan, ataupun shopping… YAP…ItuLah BECKHAM…!!! THE INSPIRATOR…!!!

Mau tau cerita lengkap dari David Beckham? bisa klik (DISINI) wikipedia.com

;)Atau kunjungin langsung official websitenya David Beckham… tinggal klik (DISINI)

Ada yang belum tahu ke-DAHSYATan Free Kick DAVID BECKHAM…. tenang, saya punya video-nya untuk kamu semua, kawand….

Saran saya,,Jangan berkedip !!!๐Ÿ™‚

gimana? manthap bukan?๐Ÿ˜€

Komentar»

1. romailprincipe - 08/02/2010

kalau saya Totti!!!hhehehe

joni prayoga - 08/02/2010

wah… pangerannya ROMA…top dah,,,tapi ngomong2 Totti cedera terus akhir2 nie ya brotha??? Roma krisis striker..๐Ÿ˜ฆ


Tinggalkan Balasan

